I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 05 September 2011

personil Super Junior pada hilang ???

super junior tampaknya akan tambah sepi karena leeteuk sang ledear meu berangkat wamil tahun depan, padahal tanggal 1september kemaren heechul baru aja berangkat.
wa.. wah.. bener gak ya si ledear LEETEUK-hyung mau brangkat wamil jga???




Dalam sebuah wawancara setelah menyelesaikan konser‘SM TOWN Live in Tokyo Special Edition‘ , Leeteuk mengungkapkan bahwa ia akan mendaftar tahun depan. “Aku berencana untuk masuk militer tahun depan,” katanya, dan dengan bercanda ia menambahkan “Aku mengatakan ini agar aku tidak mendapatkan komentar kebencian seperti ‘pergi saja jadi tentara”
“Tampil di panggung Tokyo Dome adalah impian saya,” ungkapnya. “Aku selalu ingin tampil di sana sebelum aku masuk wamil”
Ia juga berbicara tentang penampilannya di konser Tokyo dan bagaimana itu mempengaruhi dia secara pribadi. “Aku merasa senang melihat para penggemar kami yang sangat antusias apalagi pada performance terakhir, di mana kami menyanyikan” lagu “Light “, yaitu lagu yang dikompose oleh senior kami, Kangta.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar