I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 14 September 2011

para memeber SNSD sedang falling in love???

Sunny SNSD membuat penyataan mengejutkan bahwa beberapa anggota SNSD mungkin akan jatuh cinta, atau beberapa dari mereka terlibat dalam hubungan romantis!
Sunny menjadi salah satu bintang tamu di SBS ‘Strong Heart’ pada tanggal 13 September.

MC Kang Ho Dong mulai penasaran dan bertanya, “Berapa banyak dari kalian yang saat ini sedang menjalin hubungan romantis?” Sunny langsung menjawab: “Sebagian besar anggota sedang jatuh cinta dengan seseorang, atau terlibat dalam hubungan romantis.”
Untuk pertanyaan, “Siapa yang akan menikah duluan?”, Seohyun memilih Hyoyeon dan Sunny. MC Lee Seung Gi menjawab, “Aku punya perasaan bahwa Sunny termasuk dalam daftar anggota yang saat ini dalam menjalin hubungan yang romantis”. Hal ini kemudian menghasilkan ekspresi kaget di wajah Sunny.
Hyoyeon mengakhiri dengan sebuah cerita pendek, ia mengungkapkan bahwa Sunny pernah berkencan di sebuah restoran dulu. Tak lama setelah bertemu dengan teman kencannya, dia sengaja menumpahkan sup pada dirinya sendiri dan karena malu, dia tidak pernah dihubungi lagi oleh teman kencannya itu, hal ini membuat semua orang yang berada di studio tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar